Cara Memasak Telur Dadar Special Terbaru

Advertisemen

1. Tempatkan penggorengan di atas api sedang, dengan ½ sendok makan lemak yang tersisa dari daging goreng (atau kacang tanah, biji anggur atau minyak zaitun) di dalamnya.

Begitu panas (dengan kilau yang sangat samar di permukaan), hati-hati hancurkan telurnya.

2. Kemudian nyalakan panas sampai rendah dan teruskan memasak, miringkan panci dan olesi telur dengan lemak panas sehingga bagian atas telur bisa dimasak dengan agak sedikit.

Setelah sekitar 1 menit, telur akan siap, jadi lepaskan panci dari api dan kemudian angkat dengan potongan dapur slotted.

3. Biarkan beristirahat di beberapa kertas dapur selama beberapa detik sebelum meletakkannya di atas piring hangat dan makanlah sesegera mungkin.

Jika Anda ingin menggoreng telur Anda dengan mentega, maka Anda perlu menggunakan panas yang lebih lembut dan memberi mereka sedikit lebih lama, jadi mentega tidak terlalu banyak coklat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Memasak Telur Dadar Special Terbaru


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments