Cara Memasak Soft Boiled Egg Yang Enak

Advertisemen
Jelas setiap orang memiliki preferensi pribadi untuk mengetahui bagaimana kita menyukai telur kita yang dimasak.

Selama bertahun-tahun  telah ditemukan metode yang sederhana dan dapat diandalkan, dan berbagai timing yang ditetapkan di sini tampaknya mengakomodasi semua selera.

Anda sekarang dapat melihat bagaimana cara mendidih telur di dalam Cookery School Term - Perfect Eggs - Lembut dan Telur Rebus Telur video pelajaran di bawah ini.

METODE

Pertama-tama memiliki panci kecil (atau panci berukuran tepat tergantung pada berapa banyak telur yang Anda butuhkan) diisi dengan cukup air untuk menutupi telur sekitar 1 cm.

Bawalah sampai mendidih dan saat gelembung besar pecah di permukaan dengan cepat tapi dengan lembut turunkan telur (dari suhu kamar) ke dalam air, satu per satu, dengan menggunakan satu sendok makan. Sekarang hidupkan timer dan beri telur tepat waktu mendesis 1 menit.

Kemudian lepaskan panci dari panasnya, letakkan tutupnya dan atur timer lagi, beri timing berikut ini:

6 menit akan menghasilkan kuning muda yang lembut dan cukup cair dan putih yang hanya set tapi masih cukup goyah.

7 menit akan menghasilkan kuning kuning yang lebih kencang dengan putih yang benar-benar disetel.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Memasak Soft Boiled Egg Yang Enak
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments