Inilah Cara Merebus Telur Yang Benar Dan Enak

Advertisemen

Sebelum kita mulai berbicara tentang cara merebus telur, saya pikir ini tepat untuk membersihkan beberapa mitos dan misteri yang mengelilingi keseluruhan subjek.

Saya bertemu seseorang baru-baru ini yang mengatakan bahwa mereka pernah ke enam toko dapur terkemuka dan tidak ada yang menjual pemburu telur. Reaksi saya adalah, 'Sungguh sebuah lompatan besar bagi umat manusia.' Pemburu telur tidak hanya keluar dari bahtera, tapi mereka tidak pernah melakukan pekerjaan itu. Apa yang mereka lakukan adalah mengukus dan mengeras telur, bukan merebusnya - dan apakah Anda pernah mencoba membersihkannya setelah itu? Putih yang dikeringkan pada putih yang dikeraskan selalu disingkirkan.

Kemudian datang koki profesional, yang lulus ujian hanya jika mereka menciptakan kolam pusaran yang kuat dari air mendidih dengan menggunakan kocokan dan kemudian melakukan semacam kabaret kuliner dengan memutar telur rebus itu kembali ke bentuk aslinya. Di rumah sekarang kita bisa santai, membuang telur pemburu telur dan telur rebus dengan mudah dan mudah untuk empat atau bahkan enam orang. Metode di bawah ini sama sekali tidak menakutkan atau berbahaya, namun ingatlah bahwa untuk keberhasilan perburuan telur harus benar-benar segar.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Cara Merebus Telur Yang Benar Dan Enak
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments